Jumat, 13 Juni 2008

INTEGRATING CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY INTO BUSINESS STRATEGY

Saat ini dalam kehidupan, perkembangan dunia semakin pesat disertai munculnya masalah-masalah yang sangat kompleks dan skeptis. Seperti pada perusahan-perusahan yang mana muncul ketidak percayaan pada pihak pimpinan oleh karena skandal yang dibuat oleh perusahaan, kompetisi yang tidak fair, isu lingkungan ketidakpastian ekonomi, dan politik yang tidak stabil.
Corporate Social Responsibility mempunyai dampak positive yang dapat dipergunakan untuk mengelola dampak social tersebut di atas, sehingga mampu memunculkan kembali reputasi management perusahaan, relative aman dalam mangement resiko, juga berpengaruh pada kepuasan karyawan terhadap perusahaan.
Demikian disampaikan YW Yunardi, seorang praktisi yang sudah bertahun – tahun bergelut di dunia bisnis. Acara ini bertempat di Rinjani View Resto & Lounge Jl. Rinjani No. 12 Semarang, hari Jum’at, tanggal 23 Mei 2008 jam 14.30 – 17.00 WIB yang dikemas dalam Gathering SDM dengan tema Integrating Corporate Social Responsibility into Business Strategy. Pembicara saat ini menjabat Presiden Komisaris Group Rajawali ( RCTI, Semen Gresik, Bentoel dll ) dan sebelumnya pernah menjabat sebagai Presiden Direktur IBM, Exelcomindo Pratama, dan Bank Universal. Acara ini berlangsung atas kerjasama Laboratorium Klinik CITO dengan PMSM ( Persatuan Manajemen Sumber Daya Manusia ) DPD Jawa Tengah. Peserta acara ini adalah para CEO ( Chief Executive Officer ), Manajer SDM, Manajer CSR, Manajer Publik Relation, dan para pemerhati CSR.


Tidak ada komentar: